Oleh Oleh Khas Semarang yang tahan Lama

Oleh Oleh Khas Semarang yang tahan Lama - Hallo sahabat Jual Makaroni Spiral, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Oleh Oleh Khas Semarang yang tahan Lama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Oleh Oleh Khas Semarang yang tahan Lama
link : Oleh Oleh Khas Semarang yang tahan Lama

Baca juga


Oleh Oleh Khas Semarang yang tahan Lama

Oleh Oleh Khas Semarang yang tahan Lama

Oleh Oleh Khas Semarang yang tahan Lama | Jika kita tahap kosakata Semarang, otak kita akan dengan desain mengirimkan individu sikap andalannya gastronomi Lunpia. Meskipun setuju, Kuliner Semarang rata-rata tidak sendirian Lunpia banyak lainnya. Termasuk urusan oleh oleh, berikut lima dengan rata-rata Semarang harus mengambil

1. Lunpia
Lunpia atau Loenpia Semarang sangat luar biasa dari Lunpia biasanya berisi wortel dan tauge. Lunpia Semarang isi tunas (rebung) dengan berbagai rasa. Jika Lunpia Gang Lombok tunas legendaris isi berbagai macam dengan telur. Jika Lunpia Ms. Lien, hadir tiga rasa secukupnya udang, ayam dan Spesial.

Satu biji Lunpia transaksi harga pada Rp. 12.000. Untuk oleh oleh khas semarang yang tahan lama Lunpia ini dengan dan tanaman besar menjadi Besek (kotak yang terbuat dari rush bambu). Ada dua pilihan Lunpia, Lunpia basah dan goreng. Saran saya, jika jaraknya tidak terlalu jauh, percaya Lunpia basah, sampai internal dapat goreng sendiri.

2. Bandeng Presto
Bandeng yang dimasak dengan bumbu khusus dimasak dalam panci tekanan tinggi atau biasa terkenal sebagai presto tersebut. tulang ikan jas lembut dan diterima. ikan dipresto menunjukkan dimasukkan dalam plastik dan dalam ruang hampa sehingga kedap udara. Bandengnya lebih tahan lama hingga seminggu.keripik pare

Jika tanaman ke dalam kulkas bisa bertahan beberapa bulan sampai individu. Sementara pelengkap saus menyisihkan dan rasa zesty ke manis. Kebanyakan yahood dimakan dengan nasi lembab. Satu paket / kotak diharga Rp. 149.000 dengan 5-6 bandeng ikan.

tahu Bakso
Sesuai dengan menyarankan, tahu ini kombinasi bakso tahu goreng yang diisi dengan bakso di dalamnya, jadi karena dikukus. Tampil di Semarang terutama lezat itu Cahu Tahu Ungaran. Membelinya di Simpang Lima.

Salah satu kawanan dihargai Rp. 32.000 yang berisi 10 biji dianulir bakso berukuran sedang dengan rasa yang kuat. Masukkan internal Anda sampai kulkas memberikan izin itu terakhir beberapa. Jika Anda ingin wabah dapat dikukus atau digoreng. Makan tiga biji dianulir bakso sudah penuh.

wingko Babat
anggapan dasar saya adalah Wingko omong kosong dari Lamongan, itu ternyata dianulir Semarang selain memiliki wingko spesial. Waktu ke Semarang jalan jalan, sepanjang jalan Pandanaran banyak penjual Wingko. Tidak sendirian Wingko, selain Lunpia dan bandeng presto. transaksi wingko dalam kantong kertas begitu lucu. Aku ingin tahu berapa banyak pengeluaran untuk alasan bahwa saya tekad tidak percaya. Lunpia dan bakso adalah jumlah Menuhin ransel yang memadai.



5. Kue Mochi atau Moaci
Saya tahu ini cake sebagai mochi oleh rata-rata Semarang pada waktu apa mereka melakukan perjalanan ke kuil Tay Kak Sey, hadir beberapa vendor untuk menawarkan barang Mochi. Kuliner hybrid ini dibentuk oleh warga China yang menunjukkan panjang maju di Semarang. Terbuat dari tepung beras ketan dengan isian kacang tumbuk untuk yang berbagai macam dengan darling / karamel. Menyajikan rasa diterima dan manis.


Demikianlah Artikel Oleh Oleh Khas Semarang yang tahan Lama

Sekianlah artikel Oleh Oleh Khas Semarang yang tahan Lama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Oleh Oleh Khas Semarang yang tahan Lama dengan alamat link https://pweaks.blogspot.com/2017/01/oleh-oleh-khas-semarang-yang-tahan-lama.html

Komentar